Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

Bomber Borneo FC, Lerby Eliandry menilai persaingan pemain pada kompetisi Liga 1 2018 bakal lebih ketat. Namun begitu, penyerang kelahiran Samarinda ini optimistis bisa membuktikan diri.

Lerby tampil tajam saat Liga 1 2017. Pemain berusia 26 tahun ini tampil reguler dan berhasil menjadi salah satu bomber lokal tersubur dengan torehan 16 gol.

Siap Bersaing dengan Legiun Asing, Lerby Berambisi Bawa Borneo Juara

Pencapaian tersebut membuat Lerby semakin percaya diri menatap kompetisi musim ini. Bahkan, pemain yang memperkuat tim nasional (timnas) Indonesia saat Piala AFF 2016 ini mengaku siap bersaing dengan striker-striker asing yang bermain di Liga 1.

"Dari saya sendiri pasti ingin memperlihatkan yang lebih baik lagi. Pasti akan ada persaingan dan sebagai pemain lokal saya ingin buktikan saya bisa bersaing dengan mereka," ujar Lerby.

Lerby pun semakin termotivasi bisa membawa Borneo FC juara. Ini menjadi kebanggaan tersendiri baginya sebagai putra daerah.

"Tentu harapan saya bisa menjadi juara karena itulah impian saya. Saya merupakan pemain lokal yang berasal dari Samarinda dan saya berharap bisa membawa Borneo FC menjadi juara," tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib