Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

Bobotoh dikenal tak pernah lelah mendukung Persib Bandung. Hal itulah yang membuat gelandang Persib, Kim Jeffrey Kurniawan ingin membalas dedikasi mereka dengan memberikan yang terbaik untuk Bobotoh.

Bobotoh memang dikenal sebagai salah satu suporter loyal di Indonesia. Pendukung yang identik dengan warna biru itu selalu hadir disaat Persib memainkan laga kandang maupun tandang.

Kim Kurniawan Ingin Balas Dedikasi Bobotoh

"Stadion selalu dipenuhi Bobotoh, merinding juga pasti, dukungan begitu hebat, dan saya selalu ingin membalasnya dengan kemenangan di setiap pertandingan," ujar Kim.

Oleh sebab itu, pesepakbola berusia 27 tahun ini ingin segera sembuh dan bisa kembali ke lapangan hijau. Seperti diketahui, saat ini Kim masih dalam tahap pemulihan cedera patah tulang fibula usai ditekel Rudi Widodo pada partai panas, Persib versus Persija beberapa waktu lalu.

"Saya sudah tidak sabar ingin memulai kompetisi, pstinya akan sangat seru. Sebenarnya saya masih tahap penyembuhan, saya ingin kasih performa terbaik untuk membantu tim memenangi setiap pertandingan," kata Kim.

Pada laga perdana di Liga 1 2018, Maung Bandung akan berhadapan dengan PS Tira. Pertandingan tersebut bakal digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Jumat (23/3) pada pukul 18.30 WIB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib