Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic sudah tak sabar untuk segera unjuk gigi pada Liga 1 2018. Pemain berkebangsaan Kroasia ini pun digadang-gadang sebagai kandidat peraih gelar top skor pada akhir kompetisi nanti.

Simic tampil produktif sepanjang pra musim. Bomber berusia 30 tahun ini berhasil mencetak 11 gol pada turnamen Piala Presiden 2018, sekaligus menyabet gelar pencetak gol terbanyak.

Marko Simic Tak Sabar Ingin Segera Mentas di Liga 1

Sementara pada babak penyisihan Grup H Piala AFC 2018, pemain yang memiliki tinggi 187 cm ini sudah mengemas tiga gol dalam empat pertandingan. Simic mencetak hat-trick ke gawang tim asal Singapura, Tampines Rovers di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (28/2).

Kendati demikian, Simic enggan menyebut berapa gol yang ditargetkan. Pemain yang pernah merumput di Liga Super Malaysia bersama Malaka United ini hanya ingin segera mencicipi Liga 1 yang tinggal beberapa hari lagi.

Image result for Marko Simic 2018

"Saya sangat antusias menyambut kompetisi Liga 1 musim 2018. Tapi, saya tidak ada target untuk mencetak berapa gol," ujar Simic dalam acara peluncuran Liga 1 di Studio 5 Indosiar, Senin (19/3).

Setelah resmi diluncurkan, pertandingan perdana Liga 1 musim ini akan mempertemukan juara bertahan, Bhayangkara FC dengan kampiun Piala Presiden 2018, Persija. Laga tersebut bakal digelar di Gelora Bung Karno, Jumat (23/3) mendatang. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib