Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

Ada begitu banyak cara yang bisa dilakukan seseorang saat sedang patah hati. Putus dan ingin segera move on dari Gigi HadidZayn Malik pun tak berlarut-larut dalam kesedihan dan suasana hatinya yang sedang galau.

Daripada galau dan menciptakan lagu-lagu sendu, mantan personel One Direction ini memutuskan untuk membeli sebuah rumah baru. Seperti yang dilansir dari New York Post, Zayn baru saja membeli hunian megah yang terletak di kawasan Soho, New York.

[FOTO] Putus Dari Gigi Hadid, Zayn Malik Beli Rumah Baru

Untuk bisa memiliki penthouse itu, Zayn pun tak ragu merogoh kocek yang begitu dalam. Dilaporkan jika hunian mewah ini dibandrol dengan harga tak kurang dari US$ 10,7 juta atau setara dengan Rp 147,1 miliar. Penasaran seperti apa penampakannya?

Bangunan megah yang terletak di pusat kota itu benar-benar memiliki desain yang sangat cantik dengan gaya industrial yang super keren. Saat memasuki bagian dalamnya, kamu akan dimanjakan dengan tata ruang dan interior minimalis yang didominasi warna netral.

Inilah salah satu sudut penthouse yang baru saja dibeli Zayn © New York Post

Setiap ruangan ditata sangat terbuka hingga menambah kesan luas dari setiap sudutnya. Hunian ini dilengkapi dengan adanya 4 kamar tidur lengkap dengan kamar mandinya, dapur mewah dengan sentuhan marmer, dan teras atas yang langsung menghadap pemandangan kota.
Melihat desainnya yang sangat modern dan industrial, nggak heran jika penthouse ini langsung sukses mencuri perhatian Zayn.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib