Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

Emre Can masih terus diberitakan akan meninggalkan Liverpool pada musim panas. Sebab kontrak pemain berusia 24 tahun itu akan habis pada akhir musim dan sejauh ini belum meneken kontrak baru.

Masa depan Can bisa berada di tempat lain dan ia bisa menjadi pemain terbaru yang mengikuti jejak Philippe Coutinho meninggalkan Anfield. Sky Sports melaporkan bahwa Can akan meninggalkan Liverpool untuk bergabung dengan Juventus.

5 Pemain Yang Bisa Gantikan Emre Can di Liverpool

The Reds sudah merekrut Naby Keita dari RB Leipzig dan akan bergabung dengan skuat Jurgen Klopp pada musim panas nanti. Apabila Can pergi, Liverpool hanya tinggal menyisakan Jordan Henderson, Georginio Wijnaldum dan James Milner di lini tengah.

Berikut ini lima calon pengganti Emre Can di Liverpool :


1. Max Mayer (Schalke)

Max Meyer (Schalke)

Kontrak pemain berusia 22 tahun ini akan berakhir pada akhir musim dan sang pemain sudah dikaitkan dengan kepindahannya menuju Premier League dengan Arsenal dan Liverpool tertarik akan jasanya.

Meyer dilaporkan bersedia menunggu sampai pertengahan bulan ini sebelum mengambil keputusan. Namun direktur olah raga Heidel menekankan tim Bundesliga bisa memberi waktu kepada pemain Jerman tersebut. Sang gelandang serang belum lama ini sudah menolak tawaran kedua dari klub, yang berarti dia diperkirakan akan meninggalkan Gelsenkirchen.

Dia pasti akan cocok dengan gaya permainan Liverpool dan bisa didapatkan secara gratis.
Setelah tampil bagus untuk klub dan negaranya tahun ini, dia juga menarik minat Bayern Munchen. Tapi pengaruh Jurgen Klopp bisa menjadi faktor penentu jika dia memutuskan untuk pindah ke Anfield.



2. Piotr Zielinski (Napoli)

Piotr Zielinski (Napoli)

Liverpool sudah menghidupkan kembali ketertarikan mereka pada Piotr Zielinski, pemain yang ingin mereka rekrut pada tahun 2016.

Pemain berusia 23 tahun itu menjadi sosok yang tangguh bagi tim Napoli. Namun pemain internasional Polandia tersebut sudah mengisyaratkan ingin pindah ke Merseyside untuk bermain di bawah Jurgen Klopp di Liverpool.

Namun dia bisa pergi ke Anfield pada musim panas ini sebagai pengganti Can. The Reds masih tertarik kepadanya tapi mereka harus membayar 58 juta euro untuk mendapatkan jasanya.

Klopp mungkin bersedia membayar biaya yang diinginkan Napoli untuk sang pemain dan memasangnya dengan Nabi Keita pada musim depan. Dia didianggap sebagai pewaris Kevin De Bruyne, dan menempatkan dirinya sebagai anggota penting skuat Maurizio Sarri.



3. Sergej Milinkovic-Savic (Lazio)

Sergej Milinkovic-Savic (Lazio)

Sergej Milinkovic-Savic sangat diinginkan Manchester United karena Jose Mourinho menganggapnya sebagai pengganti Michael Carrick.

Sebelumnya bersama Genk, ia menandatangani kontrak dengan Lazio pada tahun 2015 dan telah membuat 35 penampilan pada musim ini, memberikan kontribusi dengan enam assist untuk klub dan mencetak 11 gol.

Milinkovic-Savic memiliki stamina dan juga bisa mencetak gol sehingga akan menjadi tambahan yang sempurna bagi skuat Jurgen Klopp. Kepergian Can akan menimbulkan lubang di lini tengah dan Milinkovic-Savic bisa menjadi penggantinya di Anfield.

Agen Sergej Milinkovic-Savic sudah mengkonfirmasi bahwa dia bahagia di Lazio dan sangat tidak mungkin untuk pergi dalam waktu dekat. Jika Klopp bisa memenuhi tuntutan Lazio, kesetiaannya pasti akan diuji.



4. Jorginho

Jorginho (Napoli)

Liverpool maupun Manchester United sangat ingin mendatangkan gelandang Napoli Jorginho karena mereka ingin memperkuat lini tengah mereka.

Ini adalah pemain yang ditakdirkan untuk bermain di Premier League pada musim panas ini karena tampil gemilang di Serie A bersama Napoli. Pemain berusia 25 tahun ini secara teknis berbakat dan bermain mendominasi di depan pemain belakang dalam peran gelandang bertahan.

Dia pasti akan menjadi upgrade dari Can dan juga sangat kreatif. Pemain internasional Italia kelahiran Brasil hanya akan menguntungkan The Reds karena gaya permainannya.



5. Mario Lemina (Southampton)

Mario Lemina (Southampton)

Liverpool dikabarkan ingin kembali merekrut pemain Southampton lainnya yaitu mantan gelandang Juventus Mario Lemina, yang juga dikabarkan ingin pindah ke Merseyside.

Pemain internasional Gabon itu datang ke St.Mary dengan biaya 15,4 juta pounds pada Agustus lalu dan Liverpool sangat antusias merekrutnya dari Marseille pada tahun 2015 sebelum ia pergi ke Juventus.

Penggemar The Reds mengajukan permohonan agar klub merekrut gelandang berusia 24 tahun itu dan Jurgen Klopp dikabarkan sedang mempertimbangkan tawaran untuk Lemina. Lemina belum terlalu bersinar sejak bergabung dengan Southampton, tapi bakat sang pemain tidak perlu diragukan lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib