Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

Kabar bahagia datang dari bintang cantik Han Chae Ah. Lewat agensinya sang aktris mengumumkan kalau ia akan segera menikah dengan Cha Se Jjikekasihnya.
Calon suami Han Chae Ah merupakan adik dari atlet sepak bola Cha Doo Ri yang telah pensiun. Keduanya memutuskan untuk menikah setelah setahu pacaran.
Kabar Bahagia, Aktris Han Chae Ah Umumkan Rencana Pernikahan

Menurut agensi, keduanya bakal menggelar pernikahan secara privat pada Mei mendatang. Setelah menikah nanti, Han Hae Ah memastikan akan tetap berkarir di dunia entertainment.
"Han Chae Ah dan Cha Se Jji telah berjanji untuk menjadi pendamping hidup sampai mati.Keduanya akan melangsungkan pernikahan privat Mei nanti yang akan dihadiri keluarga dan kerabat dekat. Mohon berikan restu langsung. Kami juga meminta untuk tetap memberikan dukungan pada Han Chae Ah yang akan tetap melanjutkan karir sebagai aktris setelah menikah," ungkap Mystic Entertainment.
Han Chae Ah mengumumkan rencana pernikahan. Ƃ© The Cholsun Ilbo
Han Chae Ah dan Cha Se Jji mengonfirmasi hubungan pacaran mereka pada Maret 2017. Sekali lagi selamat untuk rencana pernikahannya!
Di sisi lain, Han Chae Ah sebelumnya mendapat sorotan karena wajahnya yang dikira cantik natural merupakan hasil oplas. Pasalnya, foto saat SMA sang aktris jauh berbeda dengan wajahnya yang sekarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib