Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

MU Siapkan 35 Juta Pounds Untuk Aaron Ramsey

Image result for Aaron Ramsey 2018

Klub EPL, Manchester United nampaknya benar-benar serius menginginkan sosok Aaron Ramsey. Setan Merah kabarnya akan menawarkan uang sebesar 35 juta pounds untuk mendatangkan pemain Arsenal tersebut.

Di bursa transfer musim panas nanti, MU memang tengah aktif memburu gelandang baru. Hal ini dikarenakan mereka akan kehilangan Michael Carrick yang memutuskan pensiun di akhir musim nanti.  Poker Online Terpercaya

Salah satu nama yang dikabarkan masuk dalam pantauan MU adalah Aaron Ramsey. Pemain 28 tahun itu dinilai punya kemampuan yang cocok untuk menggantikan peran Carrick di lini tengah MU.

Jose Mourinho nampaknya akan serius memburu pemain Timnas Wales itu. Ia dikabarkan sudah meminta manajemen MU untuk mengajukan proposal pembelian kepada Arsenal.

Laporan tersebut menyebutkan MU mengeluarkan uang yang cukup besar untuk mendapatkan tanda tangan Ramsey. Mereka siap memberikan uang sebesar 35 juta pounds untuk mendapatkan jasanya.

Kontrak Ramsey di Arsenal sendiri masih tersisa satu tahun lagi. Ia dikabarkan juga diminati oleh Chelsea dan Juventus. Panduan Cara Bermain Poker Online

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib