Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

Dirumorkan Pulang ke Madrid, Begini Respon Alonso

Dirumorkan Pulang ke Madrid, Begini Respon Alonso

Bek Chelsea, Marcos Alonso angkat suara mengenai rumor ketertarikan mantan klubnya Real Madrid.

Semenjak bergabung dengan Chelsea pada tahun 2016 silam, Alonso menjadi pujaan baru di Stamford Bridge. Tidak hanya pandai dalam bertahan, bek 25 tahun tiu juga apik dalam membantu serangan dan memiliki tendangan bebas yang cukup mematikan.Bola Online

Apiknya performa Alonso ini menarik perhatian klub masa kecilnya, Real Madrid. Juara La Liga itu kabarnya tertarik untuk memulangkan sang pemain ke Santiago Bernabeu pada musim panas nanti.

Ketika dikonfirmasi mengenai rumor tersebut, Alonso hanya menanggapinya dengan dingin. "Saya belum mempertimbangkan kemungkinan itu [pulang ke Madrid]," ujar Alonso.

"Saat ini saya hanya fokus kepada tim saya. Saya hanya ingin memberikan yang terbaik untuk diri saya sendiri dan juga untuk tim saya." tutup mantan pemain Fiorentina tersebut.

Alonso sendiri musim ini sudah terlibat dalam 10 gol Chelsea. Ia juga sudah mendapatkan debutnya di Timnas Spanyol saat tampil sebagai pemain pengganti pada pertandingan melawan Argentina dini hari tadi. Prediksi Bola dini ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib