Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

Samuel Umtiti Tak Kuasa Tolak Tawaran MU



Raksasa La Liga, Barcelona nampaknya akan kehilangan jasa Samuel Umtiti di musim panas nanti. Bek 24 tahun itu kabarnya sudah menerima pinangan MU untuk pindah pada musim panas nanti.

Barcelona sendiri memang tengah harap-harap cemas terhadap Umtiti. Pasalnya bek muda mereka itu terus dipepet oleh raksasa EPL, Manchester United yang menginginkan jasanya.

El Blaugrana sendiri kabarnya tengah berusaha untuk mencegah kepergian Umtiti. Mereka disebut tengah menegosiasikan kontrak baru bagi sang bek, kendati ia belum genap dua tahun berada di Barcelona.

Barcelona kemungkinan besar akan kehilangan Umtiti pada musim panas nanti. Hal ini dikarenakan sang pemain sudah menyetujui tawaran Mu untuk mendapatkan jasanya.

Menurut laporan tersebut, tawaran gaji United jauh lebih menarik daripada yang ditawarkan Barcelona. Tim yang berbasis di Old Trafford itu menawarkan gaji sebesar 7,8 juta pounds se musim untuk bek Timnas Prancis tersebut.

Baru-baru ini Umtiti sendiri enggan menjawab pertanyaan wartawan yang menanyakan kemungkinannya pindah ke Old Trafford musim depan. Bola Terpercaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib