Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]



Timnas Jerman menjadi mengumumkan skuat sementara mereka yang akan tampil di Piala Dunia 2018. Dalam daftar nama pemain yang dipilih oleh Joachim Loew, terdapat nama Marco Reus dan penjaga gawang Manuel Neuer.

Masuknya nama Neuer dinilai menjadi kejutan besar. Sebab, penjaga gawang berusia 32 tahun sepanjang musim mengalami cedera. Ia hanya tiga kali bermain di Bundesliga pada musim 2017/18. Neuer pun belum sembuh 100 persen.

Selain Neuer, ada tiga penjaga gawang lain yang juga dipanggil oleh Loew. Mereka yakni: Brend Leno, Marc-Andre Ter Stegen dan Kevin Trapp.

Sama seperti Neuer, Marco Reus juga kembali dipanggil ke timnas Jerman. Reus juga banyak menderita cedera. Tapi, dia sudah sembuh di fase akhir musim 2017/18 bersama Borussia Dortmund. Reus pun mampu tampil gemilang bersama Dortmund.



Dari daftar tersebut, Loew memilih untuk tidak memanggil Mario Gotze. Pemain Dortmund memang tidak tampil apik pada musim ini. Tapi, Goetze merupakan pemain favorit Loew. Goetze adalah pahlawan penentu kemenangan Jerman di final Piala Dunia 2014 lalu. Judi Online

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib