Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]


Hertha Berlin vs RB Leipzig, Duel Bergengsi Liga Jerman
RB Leipzig tandang ke Hertha Berlin pada pekan ke-34 Liga Jerman di Olympiastadion Berlin, Sabtu (12/5) malam pukul 20:30 WIB. Hertha Berlin vs RB Leipzig
RB Leipzig menjaga mimpi Liga Champions setelah mengalahkan Wolfsburg 4-1 di kandang pekan lalu. Namun, peluang itu masih sangat tipis karena mereka membutuhkan kemenangan di sini atas Hertha, serta di jama yang sama Bayer Leverkusen serta Hoffenheim gagal menang.
Skenario seperti itu sangat tidak mungkin karena bahkan kemenangan di Olympiastadion akan menjadi tantangan yang cukup signifikan bagi The Bulls itu sendiri. Mengalahkan Hertha Berlin akan menjadi tugas berat bagi Ralph Hasenhuttl dan anak buahnya karena skuad Pal Dardai hanya kalah satu dari delapan laga liga kandang teranyarnya.
Namun, tim tamu masih berpeluang untuk memenangkan laga ini karena Hertha Berlin memiliki pertahanan yang sangat lemah, kebobolan total lima gol saat melawan Augbsurg dan Hannover 96. Prediksi Skor: Hertha Berlin 1-2 RB Leipzig. Judi Online
Head-to-head Hertha Berlin vs RB Leipzig. Hertha Berlin menang 3-2 di Leipzig ketika kedua tim terakhir kali bertemu pada Desember 2017.

Statistik Pertandingan Hertha Berlin vs RB Leipzig:

  • Hertha Berlin hanya imbang pada lima dari tujuh laga liga terkininya di Olympiastadion (W1 D5 L1).
  • RB Leipzig gagal memenangkan dua laga liga teranyarnya.
  • Hertha Berlin hanya kalah kali saat melawan enam besar di kandang sejauh ini (W1 D3 L1).
Berita Tim Hertha Berlin vs RB Leipzig. Hertha tidak memiliki pemain yang absen pada laga ini. Sementara itu bek Marcel Halstenberg dan gelandang Marcel Sabitzerdikesampingkan. Gelandang Konrad Laimer kembali berlatih namun masih diragukan tampil. Emil Forsberg absen akibat skorsing.

Prediksi Skor : Hertha Berlin 1-1 RB Leipzig

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib