Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

Kerzhakov Yakin Sevilla Mampu Mengalahkan Bayern Munchen


Mantan striker Sevilla, Aleksandr Kerzhakov, yakin tim besutan Vicenzo Montella tersebut mampu menyingkirkan Bayern Munchen di Liga Champions. Dia pun menyatakan dukungannya kepada klub asal Spanyol tersebut.

Sevilla akan melakoni laga leg pertama babak perempat final Liga Champions melawan Bayern Munchen pada hari Rabu (4/4) dini hari nanti. Di babak sebelumnya, Ever Banega dkk sukses menumbangkan klub raksasa Inggris, Manchester United. Poker Domino Online

Berkat hal tersebut, Kerzhakov pun yakin Sevilla mampu menyingkirkan skuat asuhan Jupp Heynckes tersebut. Namun dirinya mengakui bahwa Munchen memiliki skuat yang lebih baik ketimbang Los Rojiblancos.

"Bisakah mereka melaju lebih jauh? Sangat sedikit yang percaya bahwa mereka akan menyingkirkan Manchester United," ujar Kerzhakov.

"Secara realistis, Bayern lebih kuat dari Manchester United dan juga Sevilla saat ini. Tapi saya percaya kepada Sevilla," lanjutnya.

"Ini adalah tim yang sangat dekat dengan hati saya di Eropa. Saya akan mendukung dan berharap mereka beruntung," tutupnya.

Di La Liga, Sevilla masih tertahan di peringkat tujuh dan baru mengumpulkan 46 poin. Pada akhir pekan kemarin, mereka sukses mendapatkan satu poin usai menahan imbang Barcelona dengan skor 2-2. Judi Online

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib