Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

Ilkay Gundogan Yakin Man City Bisa Kalahkan Liverpool di Anfield


Liverpool sejauh ini adalah satu-satunya tim yang mampu mengalahkan Manchester City di Premier League. Kekalahan Man City tersebut terjadi di Anfield, kandang angker Liverpool pada paruh kedua Premier League musim ini. Pasaran Bola

Kamis (5/4) dini hari WIB mendatang, pertemuan yang sama akan terulang kembali antara kedua tim kuat tersebut. Perbedaannya, kali ini mereka bertarung di leg pertama perempat final Liga Champions.

"Liverpool masih merupakan satu-satunya tim yang mampu mengalahkan kami di Premier League," ujar gelandang Man City, Ilkay Gundogan di laman resmi klub. "Tetapi kami sudah memahami mengapa hal tersebut terjadi meskipun kami sudah tampil cukup baik hari itu."

Karenanya, bermodalkan pengalaman tersebut, Gundogan menyebut bahwa Man City akan mencoba untuk tidak mengulangi kesalahan yang sama. Dia pun meminta para pemain memahami bahwa pertandingan ini terjadi dalam format dua leg.

"Tentu saja kembali ke Anfield untuk leg pertama adalah motivasi lebih bagi kami. Kami akan mencoba bermain baik dan memperoleh hasil memuaskan untuk modal leg kedua," imbuh dia.

"Saya rasa kami sudah memahami kekuatan kami dan kami tahu apa yang bisa kami lakukan. Kami ingin membuktikan itu dalam dua pertandingan ini."  Judi Bola Online

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib