Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

Jajaran Direksi Manchester United dikabarkan kecewa atas perlakuan Jose Mourinho atas Luke Shaw. Direksi Setan Merah menilai Mourinho sudah kelewat batas dalam mengkritik sang pemain.

Hubungan Jose Mourinho dan Luke Shaw memang dikenal kurang baik. Pelatih asal Portugal itu kerap memberikan kritik kepada bek 22 tahun itu atas performanya yang inkonsisten.

Image result for luke shaw 2018

Pada akhir pekan kemarin, perseteruan Shaw dan Mourinho memasuki babak baru. Sang pelatih dikabarkan melontarkan sejumlah kritik kepada Shaw seusai ia tampil buruk pada pertandingan melawan Brighton  Hove Albion, di mana ia ditarik pada awal babak kedua oleh Mourinho.

Sesuai pertandingan Mourinho secara terbuka mengkritik secara terbuka permainan Shaw tersebut. Namun kritikan itu dianggap berlebihan oleh direksi Manchester United.

Jajaran direksi MU sejatinya tidak mau mencampuri urusan taktik di lapangan yang menjadi yurisdiksi Mourinho. Akan tetapi mereka merasa kecewa karena Mourinho sudah bertindak terlalu jauh dengan mengkritik Shaw secara terus menerus.

Direksi MU sendiri kabarnya tidak akan melarang Mourinho untuk menjual Shaw di musim panas nanti. Namun mereka takut jika harga Shaw di musim panas menurun drastis atas kritikan bertubi-tubi dari Mourinho, sehingga mereka meminta Mourinho untuk tidak terlalu frontal atas kejadian ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib