Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

Dalam sejarah sepakbola Indonesia, rivalitas antara Persija Jakarta dan Persib Bandung dikenal sebagai salah satu rivalitas terbesar di negeri ini. Kedua tim ini punya sejarha rivalitas yang panjang sehingga tidak jarang kedua supporter terlibat bentrokan. Namun siapa sangka rivalitas ini bisa terlupakan sejenak berkat musik Dangdut.

Ya, kejadian langka ini terjadi pada hari Senin (19/3) kemarin. Pada saat itu, PT LIB selaku operator Liga 1 menggelar launching Liga 1 musim 2018 bekerja sama dengan salah satu stasiun TV Indonesia yang dikenal akan program Dangdutnya.

Ketika Dangdut Satukan Persija dan Persib

Acara launching tersebut dihadiri oleh perwakilan seluruh kontestan Liga 1 musim ini, di mana para klub memperkenalkan seragam tempur mereka untuk menyongsong musim 2018 ini.

Disela-sela acara launching tersebut, penonton dihibur dengan musik dangdut, di mana sejumlah penyanyi dangdut papan atas seperti Trio Macan dan Via Vallen turut meramaikan acara launching tersebut.

Ketika giliran Via Valen bernyanyi, kejadian langka itu pun terjadi. Biduan dangdut itu mengajak perwakilan Persija Jakarta yang diwakilkan oleh Marko Simic dan perwakilan Persib Bandung Kim Kurniawan untuk ikut berjoged seperti yang terlihat pada foto-foto di bawah ini.



Meski bukan orang asli Indonesia, namun kedua pemain ini terlihat begitu syahdu dan ikut bergoyang mengikuti irama musik. Dan menjelang akhir lagu, kedua pemain ini saling berangkulan dengan akrab, seakan melupakan rivalitas yang selama ini terjadi di antara kedua klub.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib