Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

Jadi Sampul Majalah Vogue Kendall Jenner Blak-blakan Masalah Kisah Cintanya


Kendall Jenner akhirnya menepis rumor yang mengabarkan dirinya seorang lesbian. Rumor ini berkembang karena dirinya yang jarang terlihat berkencan dengan lawan jenis.
Super model ini juga mengkonfirmasi kabar hubungannya dengan pebasket Blake Griffin. Dalam wawancaranya dengan Vogue Kendal menuturkan, "Aku pikir kabar ini merebak karena aku tak seperti para saudaraku, mereka lebih terbuka masalah hubungan, 'Hey ini aku dan pasanganku!'"
Kendall dalam Vogue April (instagram.com/voguemagazine/)
Model berusia 22 tahun ini baru saja menjadi sampul majalah Vogue bulan April. Dalam cover majalah ini terdapat kutipan Kendall, "Aku sama sekali tak punya apapun untuk disembunyikan."
Saat dikonfirmasi mengenai hubungannya dengan pebasket tim Detroit Piston ini Kendal berkata ia sangat bahagia dengan hubungannya saat ini. Ia juga menyangkal bahwa ia biseksual ataupun lesbian, namun ia mengkonfirmasi bahwa dirinya memiliki energi seperti pria. Poker Online Terpercaya
Pada kesempatan ini Kendall di foto oleh fotografer Mert Alas (Vogue.com)
Kendall yang saat ini sangat fokus dengan karirnya menyatakan empat tahun ini adalah awal karir yang cukup berat. "Aku mulai menyadari bahwa aku butuh waktu lebih untuk diriku sendir , lebih selektif, dan tak lagi hanya menuruti apa yang diperintahkan agensi modelku," ucapnya tentang karir modelingnya.
Dalam waktu luang yang ia miliki, Kendal memilih untuk berkuda. Model satu ini memang memiliki minat pada olahraga berkuda, bahkan ia telah memiliki dua ekor kuda yang bernama Belle dan Dylan. Selain berkuda, Kendall mengakui melakukan meditasi membuatnya lebih tenang.
"Banyak orang bertanya padaku, ditengah jadwalku yang padat ini apa yang kulakukan agar tetap tenang dan imbang?" ujar Kendall, "Awalnya aku tak tahu, sampai suatu saat aku sangat stres dan panik. Kemudian aku bertemu seseorang yang mengajarkan meditasi. Dan ternyata aku sangat suka." Domino Online
Dalam foto ini Kendall tampak mirip banget sama Kylie ya, KLovers? (instagram.com/voguemagazine)
Kira-kira baju motif floral ala Kendall ini akan tren tidak ya? (instagram.com/kendalljenner/)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib