Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

Diantar Pulang, Maria Selena dan Pebulutangkis Kevin Sanjaya Pacaran?


Maria Selena adalah Puteri Indonesia 2011 yang kemudian ikut dalam kontes Miss Universe setahun kemudian. Meski tak membawa pulang gelar, Maria berhasil masuk ke dalam 10 besar kostum nasional. Setelah menjalankan tugasnya sebagai Puteri Indonesia, wanita kelahiran Palembang ini aktif di dunia entertainment sebagai aktris dan presenter.
Maria yang pernah jadi pebasket dan kini jadi salah satu duta Asian Games 2018 tiba-tiba namanya banyak dibicarakan oleh netizens. Ada apa gerangan? Wanita berusia 27 tahun ini dikabarkan tengah dekat dengan pebulutangkis muda Indonesia yang penuh prestasi, Kevin Sanjaya. Tips Sukses bermain Judi Online
Kevin baru saja pulang membawa pulang gelar juara ganda putra bersama pasangannya Marcus Gideon di ajang bulutangkis bergengsi, All England 2018. Saat ini Kevin dan Marcus masih menjadi ganda putra nomor satu dunia. Di usia yang masih 21 tahun, sederet prestasi Kevin sudah bikin bangga Indonesia.
Kembali pada rumor hubungan antara Maria Selena dan Kevin. Ini semua berawal saat Maria mengunggah video boomerang di InstaStory-nya pada hari Selasa (27/3).
Di video singkat itu, Maria tengah berada di dalam mobil yang dikendarai oleh Kevin. Maria yang duduk di samping Kevin kemudian bercanda, "Dan sebelah supirnya masih pake baju yonex @kevin_sanjaya."
Kevin sebelumnya pernah mengunggah fotonya bersama dengan Maria saat keduanya bertemu di event bulutangkis Superliga yang digelar di Surabaya pada Februari 2017. Maria pun juga menunjukkan kekagumannya pada Kevin saat sedang menonton video semifinal All England 2018.
Kala itu, Maria mengunggah di IG Story dengan menyebut Kevin yang baru saja berganti raket dengan sebutan 'dewa' gara-gara ketangguhannya di lapangan hijau. Pasaran Bola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib