Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

Tim asal Spanyol Atletico Madrid dikabarkan tertarik untuk mendapatkan jasa pemain muda Juventus, Rodrigo Bentacur. Los Rojiblancos sebelumnya juga pernah dikaitkan dengan pemain tim nasional Uruguay tersebut.

Pemain berusia 20 tahun ini mendarat di Turin setelah diboyong dari klub lamanya, Boca Juniors. Bentacur merupakan salah satu bagian dari syarat kepindahan Carlos Tevez ke klub raksasa Argentina tersebut.

Atletico Madrid Masih Inginkan Bentacur

Calciomercato.com sebelumnya pernah melaporkan bahwa salah satu klub Spanyol melakukan pendekatan di bulan Januari lalu. Namun, Bianconeri tidak memiliki niatan untuk menjual sang pemain pada saat itu.

Beberapa rumor juga menyebutkan bahwa Atletico masih memiliki niat untuk memboyong sang pemain. Bentacur sendiri tidak memiliki waktu bermain yang cukup banyak belakangan ini di Juventus, meskipun sempat bersinar di awal musim.

Bentacur kesulitan mendapatkan tempat di tim inti Juventus dikarenakan sang pelatih lebih memprioritaskan pemain veteran dalam strateginya. Ia kalah bersaing dengan Sami Khedira dan Blaise Matuidi yang terus mendapatkan kepercayaan dari sang pelatih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib