Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

Keinginan Real Madrid untuk merekrut Mauro Icardi nampaknya akan bertepuk sebelah tangan. Penyerang Inter Milan itu kabarnya tengah menegosiasikan kontrak baru di Giuseppe Meazza.

Sama seperti musim-musim sebelumnya, Icardi masih menjadi andalan Nerrazurri di lini serang mereka. Ia tampil spektakuler di ajang Serie A dengan mengemas 22 gol dari total 24 penampilan di Liga Italia tersebut.

Acuhkan Madrid, Icardi Teken Kontrak Baru di Inter?

Performa apik Icardi sendiri kabarnya membuat Real Madrid kepincut. Mereka ingin menjadikan penyerang Timnas Argentina ini sebagai pengganti Karim Benzema yang tampil loyo musim ini.

Kubu Inter sadar betul bahwa Icardi tengah diincar oleh Madrid. Untuk itu mereka mengundang Icardi dan sang agen sekaligus istrinya untuk bernegosiasi mengenai kontrak baru sang pemain.

Image result for mauro icardi

Inter Milan menawarkan kenaikan gaji yang cukup signifikan bagi penyerang 26 tahun tersebut. Kubu Icardi sendiri kabarnya tertarik dengan penawaran manajemen Inter itu dan mereka siap untuk meneken tawaran kontrak baru itu dalam waktu dekat.

Icardi sendiri sejatinya belum lama ini baru menandatangani kontrak baru di Inter. Ia saat ini terikat kontrak di Giuseppe Meazza hingga musim panas tahun 2021 mendatang. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib