Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]



Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane tidak ingin anaknya bersantai-santai di pertandingan leg kedua Liga Champions nanti malam. Zidane menyebut anak asuhnya harus bermain layaknya seorang juara untuk bisa lolos ke semi final.

Real Madrid memang sudah menapakan satu langkah di babak semi final. Mereka unggul 3-0 di leg pertama perempat final Liga Champions musim ini saat bermain di Turin.

Banyak pihak memprediksi bahwa anak asuh Zidane itu tidak akan kesulitan pada pertandingan dini hari nanti. Selain karena mereka berstatus tuan rumah, mereka juga dinilai tengah tampil dalam kondisi prima sehingga sangat sulit bagi Juventus untuk mengejar defisit 3 gol di Bernabeu. Bursa Taruhan

Meski unggul cukup besar, Zidane meminta anak asuhnya tidak lengah pada pertandingan nanti. "Kami tidak boleh memikirkan lebih jauh daripada pertandingan besok," ujar Zidane kepada halaman resmi Real Madrid.

"Kami ingin menunjukan bahwa kami adalah tim yang hebat. Namun untuk saat ini kami masih belum memenangkan apapun."

"Kami sudah meraih kembali kepercayaan diri, tujuan dan permainan kami. Kami memiliki banyak ambisi dan kami ingin untuk melanjutkan bermain di level teratas." tutup manajer asal Prancis tersebut. Prediksi Bola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib