Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]


Jadwal Lengkap Premier League Pekan Ini

Premier League pekan ini akan memasuki pekan ke-34. Manchester City bisa memastikan gelar juara jika memetik kemenangan sementara Manchester United mengalami kekalahan.

Sebenarnya, Manchester City sudah bisa memastikan gelar juara Premier League pekan lalu seandainya mampu mengalahkan Manchester United dalam laga derby Manchester. Tapi sayangnya, City justru menelan kekalahan dengan skor 2-3.

Kemudian di akhir pekan ini, Manchester City akan kembali menghadapi partai berat karena harus bertemu dengan Tottenham.

Jika kalah lagi, sementara MU menang, maka jalan Manchester City menuju gelar akan kembali menjadi lebih panjang. Laga Tottenham kontra City akan digelar pada hari Minggu dini hari WIB di White Hart Lane. 

Sementara itu MU justru akan menghadapi lawan enteng pekan ini. Setan Merah akan menantang klub papan bawah, WBA. Sedangkan juara bertahan Chelsea akan menantang Southampton. Kemenangan wajib bagi The Blues jika ingin finis di posisi empat besar. Judi Online

Posisi ketiga, Liverpool akan menantang Bournemouth. Laga ini akan digelar di Anfield.

Berikut jadwal Premier League pekan ini:

Sabtu (14/4/2018)
Southampton Vs Chelsea
Burnley Vs Leicester City
Crystal Palace Vs Brighton
Huddersfield Vs Watford
Swansea City Vs Everton
Liverpool Vs AFC Bournemouth

Minggu (15/4/2018)
Tottenham Vs Manchester City
Newcastle Vs Arsenal
MU Vs WBA

Selasa (16/4/2018)
West Ham Vs Stoke City

Perlu diketahui bahwa peringkat puncak klasemen Premier League sampai saat ini masih menjadi milik Manchester City yang mengumpulkan 84 poin.

Manchester United di peringkat dua mengumpulkan 71 poin dan Liverpool yang memiliki 67 poin berada di urutan ketiga. English Premier League

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib