Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

Setelah pensiun sebagai pesepakbola, Xabi Alonso mengakui tertarik untuk mencoba peruntungan sebagai pelatih suatu hari nanti. Namun ketika ditawari melatih Real Sociedad, mantan pemain Bayern Munchen tersebut mengaku belum siap.

Nama Xabi Alonso dalam beberapa hari terakhir menjadi topik pembicaraan di sejumlah media-media Spanyol. Pria 36 tahun itu kabarnya bakal menjadi pengganti pelatih Eusebio Sacristan di Real Sociedad pada musim panas 2018.

Walau Pengen, Ternyata Alonso Belum Siap Jadi Pelatih

Saya masih terlalu hijau untuk peran pelatih seperti itu dan belum memiliki syarat dalam hal lisensi kepelatihan. Saya masih mengikuti kursus kepelatihan dan masih berlatih untuk itu," kata Alonso.

"Saya juga baru pensiun dari dunia sepak bola. Mari biarkan waktu yang membuktikan masa depan saya dan pekerjaan apa yang akan saya lakukan di masa depan," ucap Alonso.

Posisi Eusebio Sacristan di Real Sociedad tak aman karena saat ini klub asuhanya tercecer di urutan ke-15 klasemen sementara La Liga 2017-2018. Namun, Alonso meminta media untuk berhenti membicarakan rumor tersebut demi menghargai kinerja Eusebio.

Bagi Alonso sendiri, nama Real Sociedad bukanlah nama asing. Sebelum menjadi bintang di Liverpool, Real Madrid dan Bayern Munchen, pemain asal Spanyol tersebut merupakan pemain binaan dari Sociedad dan memulai karir di sana pada tahun 2000 hingga 2004.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib