Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

Kapten Juventus Gianluigi Buffon dikabarkan merogoh koceknya sendiri untuk menyewa jet pribadi agar bisa menghadiri upacara pemakaman Davide Astori.

Tengah pekan kemarin, Juve bertandang ke London tepatnya ke Stadion Wembley untuk berduel dengan Tottenham di leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Sementara itu acara pemakaman Astori dilangsungkan sehari setelahnya.

Meski mepet akan tetapi sebagian penggawa Juve bisa hadir di kota Florence untuk menghadiri acara pemakaman Astori tersebut. Para pemain yang terlihat hadir antara lain adalah Buffon, Giorgio Chiellini dan Andrea Barzagli, plus sang pelatih yakni Massimiliano Allegri.

Sewa Jet Pribadi Untuk Hadiri Pemakaman Astori, Buffon Pakai Uang Sendiri

Kehadiran mereka cukup mengejutkan karena Juve dan Fiorentina saling berseteru. Namun kehadiran mereka ternyata mendapatkan tepuk tangan dari para fans La Viola.

Kemudian La Nazione melaporkan kabar yang menarik dari kehadiran Buffon cs itu. Usai pertandingan melawan Spurs, sang kapten memberi tahu rekan-rekannya bahwa ada pesawat jet yang akan membawa mereka untuk terbang ke Florence dari London.



Buffon disebut mengatakan bahwa siapa saja yang ingin hadir di acara pemakaman sang kapten Fiorentina itu, mereka harus muncul di lobi hotel pukul 4.30 pagi waktu setempat. Ia juga mengatakan akan memaklumi jika ada pemain yang tak datang dan masih ingin beristirahat setelah menjalani laga yang melelahkan.

Akan tetapi, ternyata semua penggawa Juve muncul di lobi. Sayangnya, hal itu menimbulkan masalah tersendiri. Sebab jet pribadi itu hanya bisa menampung 12 orang saja.



Jet itu sendiri disebut dicarter oleh Buffon menggunakan uang pribadinya. Namun ia dikabarkan juga berpatungan dengan Allegri.



Media itu juga mengklaim bahwa setibanya di Florence, pihak kepolisian menyarankan pada Buffon cs agar masuk ke gereja melalui pintu belakang. Mereka khawatir para fans La Viola akan berbuat sesuatu yang tak diinginkan.

Akan tetapi Buffon menolak usulan itu. Ia ingin tetap masuk melalui area depan. Hal itu dimaksudkan untuk menunjukkan rasa solidaritas skuat Bianconeri terhadap La Viola yang mengalami tragedi menyedihkan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib