Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

Kabar Nikita Mirzani sudah menikah siri dengan Dipo Latief ramai dibahas publik sejak beberapa waktu lalu. Namun Nikita enggan menjawab soal pertanyaan itu dan memilih untuk memberi konfirmasi mengambang.

Meski demikian, Nikita santai mengakui bahwa dirinya dan Dipo baru saja liburan berdua ke Maldives. Di sana, mereka menyewa sebuah villa yang privat tanpa mengajak anak-anak Nikita.

Image result for nikita mirzani Sewa Villa Privat di Maldives Bareng Dipo Latief

"Kan di situkan Maldives. Memang nggak boleh ngajak anak. Khusus buat couple. (Bukan bulan madu) Bawa madu aja kemarin. Bulannya ada di sana," jawab Nikita setengah bercanda.

"Tiga hari doang berdua. Memang villa yang kita sewa privat banget. Nggak boleh bawa anak. Takut nantinya mengganggu buat yang datang ke sana," lanjutnya.

Nikita Mirzani dan pacar, Dipo Latief berlibur di Maladewa. (Instagram)

Kepergian Nikita berdua dengan Dipo ke Maldives ini pun sempat membuat heboh. Mengapa Nikita dan Dipo yang belum muhrim sudah jalan berdua? "Kata siapa belum muhrim. Enak aja. Aduh," elak Nikita.

Ketika kembali ditanya mengenai kabar pernikahanya dengan Dipo, Nikita justru balik menantang wartawan. "Aduh kalian kan wartawan yang hebat. Cari tahu sendirilah. Yang di Bali? Enggak lah itu," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib