Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]


Anggota Fraksi PDIP DPRD Kabupaten Maluku Tengah, Jimmy G Sitanala, menabrak pengemudi ojek hingga tewas. Korban sempat terseret sejauh 25 meter.

Kecelakaan itu terjadi di Jalan Sisingmangraja, Kawasan Desa Passo, Kecamatan Baguala, Kota Ambon, Maluku, Minggu (25/03/2018). Korban adalah Fredy Pattirajawane (39), warga Desa Passo. Fredy tewas dengan kondisi mengenaskan.

Kejadian bermula saat korban sedang mengendarai sepeda motor bernomor polisi DE 3716 XX dari arah Desa Suli menuju Desa Passo, Kecamatan Salahutu, Kabupaten Maluku Tengah, Maluku. Dari arah berlawanan ada Honda Brio yang dikemudikan Jimmy dengan kecepatan tinggi.

Mobil itu menabrak Fredy hingga dia terseret sejauh 25 meter. Fredy tewas di tempat, lalu jenazahnya dibawa ke Rumah Sakit Otto Kuyik, Kawasan Desa Passo.



Kapolres Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease AKBP Sutrisno Hady Santoso membenarkan kejadian tersebut. Dia mengatakan mobil yang dibawa Jimmy masuk jalur motor dan menabrak Fredy.

"Mobil Brio dengan kecepatan tinggi masuk jalur sepeda motor dan menabrak korban, dan tewas di tempat," ujar AKBP Sutrisno.

Tabrakan itu juga menyebabkan mobil nahas bernopol DE 1579 AH itu masuk jurang. Persoalan ini, sambung kapolres, masih dalam penyelidikan Satuan Lalu Lintas Polres Pulau Ambon.

"Dia (Jimmy) masih diperiksa unit Laka. Motifnya juga masih diselidiki," kata AKBP Sutrisno.

Selain Jimmy, ada juga seorang pegawai OJK Maluku, Stela Matitaputty, yang berada di dalam mobil. Baik JS maupun Stela tidak mengalami luka. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib