Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

Kalah Di Tangan Uruguay, Bale Tatap Kompetisi Selanjutnya

Penyerang Wales, Gareth Bale, mengaku kecewa setelah timnya tumbang di tangan Uruguay di babak final China Cup pada akhir pekan kemarin. Ia pun berjanji bahwa timnya akan lebih siap dalam menjalani rangkaian Piala Eropa 2020 nanti. Piala Dunia Russia 2018

Wales harus puas menyelesaikan kompetisi sebagai runner-up setelah tumbang dari Uruguay dengan skor tipis, 0-1. Gol Uruguay diciptakan oleh striker PSG, Edinson Cavani, di menit ke-49.

Kekalahan tersebut membuat bintang Real Madrid ini kecewa. Namun, ia berjanji skuat asuhan Ryan Giggs tersebut akan siap menghadapi rangkaian Piala Eropa 2020 nanti. Dia juga menjanjikan kemenangan untuk Wales di laga-laga selanjutnya.

"Kami sangat kecewa, tapi kami akan siap saat pertandingan penting di babak kualifikasi datang," ujar Bale.

"Sangat penting memiliki pelatih baru dan semuanya telah beradaptasi, semakin tahu dengan caranya," lanjutnya.

"Saya pikir ini akan memberikan manfaat baik untuk kami kedepannya, dan yakin kami akan memenangkan pertandingan lebih banyak lagi," tandasnya.

Sebagai informasi, ini adalah laga kedua untuk Ryan Giggs yang baru saja ditunjuk menjadi pelatih timnas Wales, menggantikan Chris Coleman yang pindah ke Sunderland. Pria berusia 44 tahun ini juga sempat menjadi asisten pelatih di Manchester United di sepanjang tahun 2014-2016 silam. Prediksi Bola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib