Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

Mantan juara tinju dunia, Floyd Mayweather Jr mengungkapkan keinginan membeli klub Premier League, Newcastle United. Mayweather pun siap memboyong Cristiano Ronaldo jika rencananya itu bisa terwujud.

Mayweather disebut-sebut sebagai salah satu petinju paling sukses di dunia. Ia memiliki bayaran yang fantastis dari setiap aksinya. Dia juga mengelola beberapa bisnis baik di bidang tinju dan bidang lain. Kini, dia siap merambah bisnis sepakbola.

Petinju dengan julukan 'The Money' memilih Newcastle lantaran dia merupakan fans klub tersebut.

Image result for Floyd Mayweather Jr 2018

"Saya menyukai Newcastle, fans mereka suka merayakan kemenangan dengan keras di kota manapun di dunia," buka Mayweather.

"Saya selalu melihat peluang bisnis baru dan saya suka dengan semua olahraga. Tapi saya akan berinvestasi dengan kepala saya, bukan dengan hati. Mungkin sepakbola memang bukan permainan saya, tapi saya punya koneksi dimanapun," sambungnya.

Jika nantinya benar-benar mengambil alih Newcastle, pria berusia 41 tahun pun sudah menyiapkan rencana yang cukup ambisius. Salah satu rencana yang sudah ada di pikiran Mayweather adalah dengan memboyong salah satu koleganya yakni Cristiano Ronaldo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib