Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]



Mantan pemain Manchester United Paul Ince merasa sangat yakin kalau Mohamed Salah bukan pemain sensasi satu musim di Liverpool.

Salah tampil cemerlang di tim asuhan Jurgen Klopp pada musim ini setelah pindah dengan biaya 39 juta pounds dari raksasa Serie A AS Roma di bursa transfer musim panas 2017. Ia sudah mencetak 28 gol dari 30 pertandingan di Premier League dan memimpin daftar pencetak gol terbanyak di liga. Top Skorer sementara Premier League

Salah juga punya catatan gol yang bagus di Serie A bersama Fiorentina dan AS Roma. Namun, penyerang asal Mesir itu tidak pernah mencetak lebih dari 15 gol dalam satu musim sebelumnya.

Beberapa pengamat sepakbola mengatakan bahwa Salah akan kesulitan mempertahankan penampilan produktifnya itu pada musim 2018-1919. Namun, mantan gelandang Liverpool Paul Ince tidak percaya kalau Salah termasuk pemain sensasi satu musim.

"Tahun depan, jika dia ada di klub, saya bisa menjamin dia tidak akan menjadi pemain sensasi satu musim," kata Ince.

“Kita sudah sering melihatnya, tetapi dia adalah talenta yang sangat langka. Liverpool akan berada di Eropa lagi. Mereka akan mendapat beberapa tambahan baru di tim dan dia akan dengan mudah mencetak 30 gol."

“Dia baru berusia 25 tahun, dia masih punya banyak waktu. Dia harus menikmati sepakbolanya, dan dia berada di klub yang memiliki tim dan manajer yang sangat baik, dan akan memungkinkan dia untuk bermain persis seperti yang dia inginkan. ”

Salah akan menjadi andalan Liverpool saat menantang pemimpin klasemen Premier League Manchester City di perempat final Liga Champions bulan depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib