Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

Mantan pelatih Manchester United Louis Van Gaal menyematkan pujian kepada pelatih Bayern Munchen, Jupp Heynckes. Ia menyebutkan bahwa pria berumur 72 tahun tersebut bisa menjadi legenda bagi Bayern Munchen.

Henyckes saat ini memiliki kontrak bersama Munchen dan akan habis pada akhir musim nanti. Namun, sang pelatih belum mengungkapkan keinginannya untuk pensiun meskipun kontrak tersebut tidak diperpanjang.

Van Gaal: Henyckes Bisa Menjadi Dewa di Munchen

Kiprah Heynckes pun mendapat pujian dari Van Gaal. Menurutnya, pria asal Jerman tersebut bisa menjadi dewa di Munchen jika dia menghabiskan sisa karirnya bersama Die Roten.

"Bila Jupp berhenti di musim panas ini, itu akan menjadi hal yang masuk akal. Saya tidak bisa membayangkan dia akan lanjut saat dirinya berumur 73 tahun," ungkap Van Gaal kepada Bild am Sonntag.

"Akan lebih baik jika dia berhenti pada puncak karirnya. Bila dia melakukannya setelah musim ini, maka dia akan menjadi dewa Bavaria," lanjutnya.

Related image


"Heynckes membuat perbedaan dengan kepribadiannya, filosofinya, dan perilakunya kepada para pemain," tandas pria berumur 66 tahun tersebut.

Baru-baru ini, Tim asuhan Heynckes  secara mengejutkan tumbang di tangan RB Leipzig dalam laga Bundesliga pada Minggu (18/3) kemarin dengan skor 1-2. Gol semata wayang Sandro Wegner tak mampu menyelamatkan Die Roten dari kekalahan tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib