Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

Tak lama lagi Khloe Kardashian akan segera melahirkan bayinya yang berjenis kelamin perempuan. Seperti yang kita tahu, usia kehamilan adik Kim Kardashian ini sudah memasuki bulan ke-8.
Menjelang proses persalinan yang sudah di depan mata, bintang Keeping Up With The Kardashians ini pun sudah melakukan berbagai persiapan. Bahkan belum lama ini Khloe juga menggelar acara baby shower yang bernuansa pink dan floral. Dan kini Khloe kembali menjadi bahan perbincangan.
[FOTO] Hamil 8 Bulan, Khloe Kardashian Nekat Berpose Topless
Wanita cantik berusia 33 tahun ini baru saja menjalani photoshoot untuk koleksi brand jeans terbarunya, Good American. Bukan sekedar pemotretan biasa, rupanya Khloe juga nekat berpose topless di depan kamera. Penasaran?
Image result for Hamil 8 Bulan, Khloe Kardashian Nekat Berpose Topless
Mengenakan koleksi maternity jeans yang diberi nama Good Mama itu, Khloe memperlihatkan pose terbaiknya di depan kamera. Braless, kekasih Tristan Thompsonini pun hanya menutupi bagian pribadinya dengan memakai telapak tangannya.
Khloe nekat topless saat hamil 8 bulan © Good American
Melalui sebuah wawancara dengan People, Khloe pun menyampaikan, "Menjalani photoshoot untuk campaign Good Mama saat sedang hamil adalah pengalaman yang sangat luar biasa bagiku. Hingga saat ini, tak ada satu pun perusahaan jeans yang mencuri perhatianku. Kebanyakan selalu nggak modis, sederhananya sih nggak bagus ketika dipakai."
Karena itulah tak heran jika pada akhirnya Khloe punya gagasan untuk merilis koleksi celana jeans yang secara khusus ditujukan untuk ibu-ibu hamil. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib