Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]




Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Glenn Sugita menjelaskan status Michael Essien. Glenn menegaskan bahwa pemain asal Ghana itu hingga saat ini masih terdaftar sebagai pemain Persib.

Sebelumnya, nasib Essien dipertanyakan menyusul tidak disertakan dalam kompetisi Liga 1 2018. Untuk musim ini, Persib sudah memenuhi kuota pemain asing tanpa menyertakan eks penggawa Chelsea, AC Milan dan Real Madrid itu.

Glenn menjelaskan bahwa secara hukum Essien masih pemain Persib. Namun, pelatih mempunyai skema tim yang saat ini belum membutuhkan Essien.

"Kalau dari sisi legal, dia masih pemain kami. Hak-haknya masih kami penuhi tiap bulannya karena harus mematuhi kuota pemain asing ya harus dijalani, dalam hal ini Essien yang tidak kami bawa," ujar Glenn. Liga Indonesia

"Ini murni keputusan pelatih. Banyak anggapan ini pemain bintang nih gimana. Kami juga sudah coba bicara dengan pelatih, tapi ya pelatih punya skemanya sendiri. Lagi pula Essien kan juga sedang pemulihan sekarang," tambahnya.

Namun begitu, Persib tetap terbuka bagi klub mana pun yang ingin merektut Essien. Glenn tak ingin menghalangi Essien untuk mengembangkan kariernya.

"Ya sejauh ini ada yang tanya-tanya. Ada agen yang menawarinya, tapi belum ada yang resmi menyodorkan penawaran," tutup Glenn.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib