Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

Legenda Barcelona, Xavi Hernandez memberikan pendapatnya soal situasi Ousmane Dembele saat ini di Barca. Sebagai salah satu pemain yang dibeli dengan harga selangit, Dembele memang masih belum membuktikan nilainya sampai saat ini.

Hal inilah yang menurut Xavi harus segera diatasi oleh pemain berdarah Prancis ini. Menurut Xavi, Dembele harus berusaha keras untuk membuktikan kualitas dirinya sebagai pemain Barcelona.

Xavi: Dembele Seperti Sekolah Master di Barcelona

Xavi menyebut, jika Dembele berhasil membuktikan diri di tim sekelas Barcelona, dapat dikatakan dia lulus menjadi salah satu pesepak bola terbaik di dunia. Sebab, Xavi menilai Barca adalah tes tertinggi bagi pesepak bola.

"Dia membutuhkan waktu lebih. Barca itu seperti tes final bagi pesepak bola. Saat ini dembele seperti sedang berusaha mengejar gelar master karena tidak semua pemain bisa bermain di klub ini," tegas Xavi.

"Kenapa? Karena anda harus memahami semua hal soal sepak bola tiga kali lebih baik dari di manapun. Barca bermain di seluruh bagian lapangan."

Lebih lanjut, Xavi menyebut Dembele harus mau terus berlatih dan mempersiapkan diri sampai pelatih memutuskan untuk menurunkannya. Momen itulah yang harus dimanfaatkan Dembele untuk membuktikan diri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib