Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

Sebuah prediksi dibuat oleh mantan penyerang Inggris, Joey Barton. Barton menilai sosok Mohamed Salah akan keluar sebagai pemain terbaik Premier League mengungguli Kevin De Bruyne.

Perebutan trofi Pemain terbaik EPL musim ini bisa dibilang cukup panas. Pasalnya ada dua nama pemain yang disebut-sebut memberikan dampak yang besar di EPL musim ini, yaitu Kevin De Bruyne dan Mohamed Salah.

Bukan De Bruyne, Salah Yang Akan Jadi Pemain Terbaik EPL

De Bruyne sendiri menjadi otak dibalik keberhasilan Manchester City merajai klasemen Premier League. Sementara Salah sendiri menjadi mesin gol baru Liverpool musim ini, di mana saat ini ia memimpin perburuan sepatu emas EPL dengan raihan 28 gol.

Meski sulit, Barton menilai Salah kemungkinan yang akan keluar sebagai pemain terbaik Inggris musim ini. "Pemain terbaik EPL musim ini antara Salah atau De Bruyne," ujar Barton.

Image result for kevin de bruyne

"De Bruyne mendapat banyak pujian musim ini. DIa membuat 7 gol dan 14 assist, namun Salah menjadi rekor baru untuk pemain sayap, di mana ia mencetak 28 gol dan 10 assist dan dia nampaknya yang akan memenangkan trofi itu."

"Salah sudah menjadi salah satu pemain paling menonjol di EPL musim ini. Namun apakah anda bisa memberikan trofi itu kepada pemain yang timnya tidak memenangkan satupun trofi musim ini?" tutup mantan striker bengal tersebut. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib