Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

Selena Gomez tengah berada di Sydney Australia. Kamera paparazi pun menangkap aktivitas Selena tengah menikmati waktu liburan dengan beberapa rekannya di atas kapal pesiar.

Artis kelahiran Texas 25 tahun silam itu pun terlihat mengenakan bikini.
Selena yang sebelumnya diketahui memiliki tubuh mungil, kini terlihat lebih berisi. Bahkan, pada bagian perut Selena tampak buncit. Di bagian lainnya seperti paha terdapat luka bekas jahitan.

Hasil gambar untuk Selena Gomez bikini

Tak cuma itu, punggung Selena juga terdapat tiga bekas luka pasca operasi transplantasi ginjal beberapa waktu lalu. Perubahan bentuk tubuh Selena saat ini memang mengejutkan banyak penggemar setianya.

[Bintang] Selena Gomez

Namun, Selena Gomez yang baru saja mengubah model rambutnya menjadi pendek itu terlihat bahagia. Dalam sebuah wawancara bersama Billboard beberapa waktu lalu, Selena memang tak ingin terlalu memikirkan pendapat orang tentang tubuhnya.

[Bintang] Selena Gomez

"Ketika aku melihat tubuhku sekarang, aku hanya melihat kehidupan. Ada sejuta hal yang dapat aku lakukan, dengan laser, krim dan semua hal itu. Tetapi aku baik-baik saja dengan ini," tutur Selena Gomez.

Pada musim panas tahun lalu, Selena Gomez melakukan transplantasi ginjal. Hal tersebut harus dilakukannya untuk melawan penyakit lupus yang selama ini dideritanya.

[Bintang] Selena Gomez

"Aku tahu jika beberapa penggemarku tahu jika aku terbaring lemah selama musim panas dan mereka bertanya-tanya mengapa aku tak mempromosikan lagu terbaruku. Akhirnya aku tahu jika aku harus menjalani transplantasi ginjal karena lupus yang kuderita dan kini aku sudah sembuh," tulis Selena Gomez di Instagram.

[Bintang] Francia Raisa - Selena Gomez

Selena Gomez secara terbuka mengungkapkan sosok yang rela mendonorkan ginjalnya. Adalah Francia Raisa, yang tidak lain adalah sahabat Selena sendiri.

"Pada akhirnya, tidak ada kata-kata yang tepat untuk mengambarkan terima kasihku untuk temanku, Francia Raisa. Ia sudah memberiku hadiah dan pengorbanan dengan mendonorkan ginjalnya untukku. Lupus memang sulit untuk dipahami namun beberapa kemajuan akan diusahakan," ungkap Selena Gomez.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib