Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

Akhirnya! Stadion Baru Roma Akan Segera Dibangun


Klub asal Italia, AS Roma, telah mendapatkan izin dari pemerintah setempat untuk membangun stadion baru dalam waktu dekat dan kini sedang dalam masa persiapan. Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh sang presiden, James Pallotta.

Saat ini, Giallorossi masih menggunakan Stadio Olimpico yang dulunya dibangun oleh CONI sebagai markas mereka. Setelah melalui proses legalitas yang memakan waktu bertahun-tahun dan banyak mengalami perubahan rencana, stadion baru Roma kini siap untuk dibangun.

Pallotta pun menjelaskan secara rinci mengenai pembangunan stadion tersebut dalam wawancaranya bersama Sirius XM. Ia berharap proses pembangunan dimulai sesuai rencana, yakni pada akhir tahun nanti.

"Masih ada beberapa hal lagi, tapi semuanya telah disetujui dan disepakati. Tujuan kami adalah mendapatkan pembiayaan dalam waktu enam bulan. Kami berharap bisa memulainya pada akhir tahun nanti," ujar Pallotta.

"Seharusnya prosesnya berjalan 26 sampai 28 bulan antara stadion dan kompleks hiburannya, tapi semua berjalan bersama. Ini terlihat bagus," lanjutnya.

"Kami membuat penawaran untuk Colosseum, tapi kami tidak menemukan kesepakatan. Saya tidak menyadari betapa pentingnya tempat itu. Colosseum sangat besar, stadion kita tak mungkin cukup!" candanya.

Dengan ini, Roma akan mengikuti langkah beberapa klub di Serie A yang telah memiliki stadion pribadi sebelumnya. Di antaranya Sassuolo, Udinese, dan juga rival abadinya, Juventus. Prediksi Bola Liga Italia Serie A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib